Cerita Nikmat Diajak Ngentot Tante Pemilik Kost

Posted by Gudangnya foto tante abg bugil video ngentot cerita dewasa on Tuesday 5 May 2015

Cerita Nikmat Diajak Ngentot Tante Pemilik Kost, Ngentot Memek Basah Tante Pemilik Kosan, Anis menuju komputer yang dari tadi udah stand by. Dia membuka folder demi folder sampai akhirnya terdapat satu folder berjudul, "Education". Setelah dibuka ternyata berisikan puluhan film porno. Anis memutarkannya untukku. Baca Part Sebelumnya >>
Setelah memutar 5 film, anis berkata, "sudah ngerti belum basic-nya?" aku hanya mengangguk tanda mengerti.
Cerita Nikmat Diajak Ngentot Tante Pemilik Kost

Cerita Nikmat Diajak Ngentot Ibu Pemilik Kost, Anis skrg sudah duduk di bibir ranjang. Dia memakai kaos oblong berwarna biru muda dengan rok selutut berwarna hitam. Anis memanggilku untuk duduk di sebelahnya. Tanganku dituntung menuju dadanya. Aku mulai keringetan. Aku gugup. Antara takut dan gembira sebenarnya. Lalu sampailah kedua tanganku didadanya. Lalu aku remas perlahan dadanya. Lembut sekali. Rasanya indah sekali menyentuh dada wanita ini. Besar, kenyal, dan lembut.
"ya, terus, man. Kamu pasti suka dengan dada ini"
"ya aku mulai suka" aku tak banyak bicara. Karena aku sedang terkagum kagum merasakan indahnya menyentuh lembutnya payudara.
Anis membuka kaos oblongnya. Skrg terlihat bra besar berwarna biru juga. "waw, besar sekali" ucapku dalam hati.
"boleh aku pegang?" tanyaku memastikan.
"boleh. Kamu boleh melakukan apa saja denganku, man" ucapnya dengan nada yang agak nakal.
Aku ingin membuka bra-nya. Namu, karena belum pernah membuka sebelumnya aku jadi kesulitan.
 
Cerita Nikmat Diajak Ngentot Ibu Pemilik Kost, Hampir 5 menit aku baru berhasil membuka pengait belakang itu. Kini aku sudah melihat gumpalan daging berwarna putih dengan ujung berwarna pink. Indah sekali. Spontan tangan dan mulutku bergeriliya di daerah dadanya. Anis kurabahkan diatas ranjang. Mulut dan tanganku tak bisa berhenti menari-mari di atas gundukan itu. Anis sudah mulai terlihat senang. Sepertinya sudah terhanyut dalam suasana. Lama aku bermain main di sana.
Setengah jam kemudian Anis bangkit dan melucuti semua pakaianku. Aku kikuk dibuatnya. Seketika itu aku terdiam sambil menutupi kemaluanku dengan tanganku.
"kok ditutupi? Malu ya? Ga usah canggung. Aku suka kok"
 
Cerita Nikmat Diajak Ngentot Ibu Pemilik Kost, Lalu kuboba untuk membuka kedua tanganku. "hah? Besar banget titimu, man. Berapa ukurannya?" sepertinya anis kaget melihat penisku. Lumayan panjang memang. 19,5cm. Dan cukup besar.
"19,5cm, Nis. Kenapa?"
"aku kaget aja. Punya suamiku kecil sekali. Tak ada separuhnya. Boleh aku pegang?" dia memastikan.
"boleh. Cuma pelan pelan ya. Aku belum pernah dipegang."
Anis meraih penisku. Dia mengelus-elus dengan lembut. Aaaaaah, geli sekali. Indah sekali rasanya sore itu. Pantas saja semua orang suka dengan 'kenakalan'.
Setelah hampir 5 menit, Anis memasukkan penisku ke dalam mulutnya. "ga jijik, nis?" tanyaku. Sedangkan anis tak menghiraukan.
 
Cerita Nikmat Diajak Ngentot Ibu Pemilik Kost, 10 menit mungkin anis mengulum dan memainkan kemaluanku. Lalu kini dia membuka rok dan celana dalamnya. Dia menyuruhku untuk memasukkan penisku secara perlahan.
 
Ku pegang batang kemaluanku yang sedari tadi sudah menantang. Ku arahkan menuju liang peranakannya. Kepala kemaluanku sudah tepat berada dibibir vaginanya yang terlihat masih mungil sekali. Dengan tambahan bulu bulu halus di sekitarnya.
Sedikit demi sedikit telah kumasukan penisku. Anis teriak kesakitan. Lalu kucoba untuk lebih berhati hati lagi sampai akhitnya seluruh batang kemaluanku berada di dalam lubang vaginanya.
"aku merasakan batang kemaluanmu sampai pada punti rahimku, man" ucapnya sambil mendesah. "berhenti sejenak, man. Jangan kau lanjutkan dulu. Aku masih ingin membiasakan vaginaku dengan batang kemaluan yang besar" lanjut anis. 

Cerita Nikmat Diajak Ngentot Tante Pemilik Kost, 5 menit sudah aku berdiam diri. Setelah itu baru mulai kugenjot vaginanya. Rintihannya semakin keras. Aku melakukan seperti di video yang anis berikan sebelum kita melakukan ini. Aku genjot vaginanya sembari tangan dan mulutku bergeriliya di bagian dadanya. Semakin lama desahan dan rintihannya sin keras. Kutambahkan speed genjotanku. Rintihannya semakin menjadi jadi. 15 menit sudah. Lalu kurasakan penisku seperti ingin mengeluarkan sesuatu. Ku percepat genjotanku. Dan ternyata aku mengeluarkan sperma didalam rahimnya. Anis sudah terlihat lemas sedari tadi. Ku diamkan beberapa saat sebelum aku mencabut penisku dari kemaluannya yang masih sempit itu. Aku terkulai lemas disebelah anis yang juga sudah terkulai lemas sedari tadi.
Tamat

Blog, Updated at: 06:09

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Paling Populer

Daftar isi